Apakah Ada Shampo yang Dapat Menghilangkan Uban? Yuk Simak

Rabu 15-11-2023,15:45 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Banyak beredar artikel dan pembahasan tentang shampoo merk tertentu yang mengklaim dapat menghilangkan uban.

Tetapi sampai saat ini secara ilmiah belum terbukti secara efektif shampo yang bisa menghilangkan uban.

Kendati demikian beberapa produk shampo yang beredar dipasaran dapat merawat rambut dan kulit kepala untuk perawatan secara umum dan beberapa mungkin ada yang mengklaim dapat membantu mengurangi uban.

Namun, klaim semacam ini perlu dipelajari dan diwaspadai karena hasil yang mungkin bisa bervariasi antar perseorangan, tergantung kondisi dan Kesehatan rambut, masing-masing.

BACA JUGA:Komentar Capres dan Cawapres 2024 Soal Nomor Urut, Anies 1, Prabowo 2, Ganjar 3

Jika kalian merasa tidak percaya diri dengan rambut beruban dan menginkan perubahan warna rambut, maka jalan satu-satunya adalah mengecat rambut atau menyemirnya menjadi warna hitam.

Tapi sebelum menyemir rambut kalian, ada baiknya untuk berkonsultasi dulu ke profesional yang disini adalah penata rambut, ahli kecantikan dan lainnya.

Mereka dapat memberikan saran berdasarkan jenis dan kebutuhan rambut yang kalian miliki.

Selain itu sangat penting untuk diketahui bahwa perubahan warna rambut juga dapat terjadi dengan menggunakan pewarna rambut.

BACA JUGA:Apakah Kecap ABC Produk Pro Israel, Sesuai Fatwa MUI yang Haram untuk Dibeli?

Dengan catatan hal ini hanya bersifat sementara dan memerlukan perawatan yang ekstra.

Memilih produk harus memperhatikan kebutuhan, jenis dan kondisi rambut kalian dan sekali lagi sebaiknya kalian mengkonsultasikan dengan professional kecantikan jika diperlukan.

Nah itulah informasi mengenai apakah ada shampo yang dapat menghilangkan uban.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

BACA JUGA:Tanaman Hias Bunga Azalea Memiliki Bentuk Bunga yang Corong, ini 5 Cara Menanamnya

Kategori :