Lowongan Kerja, Lulusan D3 Akuntansi Merapat! Cek disini Formasi Untuk Jurusan Kamu yang Belum Mendaftar

Kamis 05-10-2023,10:34 WIB
Reporter : Ade Suryani
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Pendaftaran CPNS sebentar lagi akan ditutup nah untuk kamu yang belum mendaftar silahkan segera mendaftar, berikut ini informasi mengenai formasi jurusan D3.

Pendaftaran CPNS akan ditutup pada 9 Oktober 2023. Tidak hanya jurusan S1 saja formasi CPNS 2023 untuk lulusan D3 juga cukup banyak lho. 

Sebagaimana dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari laman instagram @studicpns.id berikut ini beberapa instansi yang membuka kesempatan untuk kamu para lulusan Diploma 3.

1. Kejaksaan Agung

BACA JUGA:Link PDF Lowongan CPNS BIN 2023, Ada 415 Formasi, Termasuk Agen Intelijen untuk Penempatan di IKN

Formasi CPNS 2021 untuk lulusan D3 pertama adalah instansi kejaksaan agung. Pada CPNS tahun ini membuka cukup formasi untuk D3 hal ini diumumkan langsung melalui akun instagram resmi @biropegkejaksaan.

Inilah beberapa formasi CPNS untuk lulusan D3 di Kejaksaan Agung

-Petugas Barang Bukti

Seperti yang kita tahu, kejaksaan adalah lembaga penuntut yang berwenang dalam eksekusi barang bukti maupun barang rampasan, nah disinilah peran penting kamu nantinya sebagai pranata barang bukti sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:KPK Terima CPNS 2023, Apakah Ketika Diterima Langsung Jadi Penyidik, Cek Selengkapnya

2. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Selain kejaksaan agung, instansi lainnya yang setiap tahunnya juga membuka formasi untuk lulusan Diploma 3 adalah Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan.

Jika kamu berminat, kamu bisa melamar di formasi pengendali ekosistem hutan, atau juga polisi kehutanan terampil. Kedua formasi tersebut dibuka untuk lulusan D3.

3. Kementerian Keuangan

BACA JUGA:Buruan Daftar CPNS dan PPPK 2023, Ada yang Baru Daftar 2 Orang, Daftar Auto Diterima

Kategori :