Bikin Kaget, ini Pengakuan Istri Tersangka Pembunuhan PKD Karang Panggung Musi Rawas

Sabtu 01-04-2023,17:21 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Endang Kusmadi

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Motif pembunuhan Pengawas Pemilu Kelurahan Desa (PKD) Karang Panggung Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Reno (35) terkuak.

Terkuaknya motif pembunuhan itu, berdasarkan pengakuan istri tersangka Bambang. Dalam keterangannya kepada penyidik, saksi mengungkapkan fakta baru.

Ternyata dugaaan adanya perselingkuhan antara korban Reno dengan istri tersangka, diakui oleh saksi saat memberikan keterangan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara, menjelaskan bahwa  kasus ini ada 5 orang saksi yang diperiksa penyidik.

BACA JUGA:Saksi Menjelaskan, Pembunuhan Pengawas Kelurahan Desa Batu Gane Karena Selingkuh, ini Penjelasannya

Dari 5 orang saksi tersebut satu orang diantaranya istri tersangka Bambang.

Pemeriksaan terhadap istri tersangka ini untuk mengetahui dan memperjelas dugaan motif pembunuhan Reno dilakukan Bambang karena perselingkuhan.

Saat dimintai keterangan, istri tersangka mengaku sempat berpacaran dengan korban Reno pada 2020.

Karena itulah, sempat menimbulkan permasalahan antara suaminya dan korban. Bahkan keduanya pernah cekcok, namun akhirnya berhasil didamaikan.

BACA JUGA:Mengenai Rumah Tersangka Pembunuhan Dibakar Warga, ini Penjelasan Kapolres Musi Rawas

“Dugaan perselingkuhan ini dibenarkan oleh istri tersangka. Namun saat itu sudah didamaikan oleh Kadus dan ada surat perdamaiannya,” ungkap Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara, Jumat, 31 Maret 2023.

Sementara itu empat orang saksi lain yang diperiksa yakni orang yang ada dalam mobil korban dan melihat tersangka menghadang lalu menusuk Reno.

Keempatnya mengakui tidak mengetahui apa masalahnya, namun mereka juga menduga dikarenakan dendam karena permasalahan pada tahun 2020 yang lalu.

Untuk lebih jelas motifnya apa, Polres Musi Rawas dalam waktu dekat akan melakukan rekontruksi.

BACA JUGA:Terungkap Motif yang Sebenarnya, Pembunuhan Pengawas Kelurahan Desa Karang Panggung Musi Rawas

Kategori :