Prediksi Bournemouth vs Everton: Duel Dua Tim Terluka

Senin 07-11-2022,23:22 WIB
Editor : Mustofa Kamal

LINGGAUPOS.CO.ID - Bournemouth akan kedatangan tamu Everton di ajang Carabao Cup 2022 akan dimainkan di Vitality Stadium, Rabu 9 November 2022, pukul 02.45 WIB. 

Bournemouth melanjutkan langkahnya usai di putaran ketiga mengalahkan Norwich City. Bermain imbang 2-2 di waktu normal, The Cherries melangkah setelah menang adu penalti 5-3 atas sang lawan.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen: Pertahankan Puncak Klasemen

Sedangkan tim tamu, Everton menang tipis di waktu normal melawan Fleetwood Town. Gol tunggal Demarai Gray memastikan tim asuhan Frank Lampard lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Bournemouth vs Everton

Sayangnya, kedua tim datang ke laga ini dalam kondisi yang kurang bagus. Terutama karena keduanya sama-sama menelan kekalahan di laga liga akhir pekan lalu. Khusus bagi Bournemouth, kekalahan 4-3 dari Leeds United menambah panjang rentetan hasil buruk mereka baru-baru ini. 

BACA JUGA:Drawing Liga Champions: Liverpool Jumpa Real Madrid, PSG Tantang Bayern Munchen

Bournemouth tercatat tak pernah menang di 5 laga terakhir. Bahkan, dari jumlah itu, mereka dalam tren 4 kekalahan beruntun. Menjadi semakin menyesakkan bagi Bournemouth karena mereka sebenarnya sempat unggul 1-3 dari Leeds namun dihantam balik hingga kalah 4-3. 

"Saya pikir Leeds tidak memberikan banyak masalah bagi kami. Mereka hanya berusaha mengirim bola ke kotak penalti. Hanya saja kami yang tidak bisa bertahan dengan baik," kata Gary O'Neil. 

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Europa: Barcelona Tantang Manchester United, Juventus Lawan Nantes

Di laga lain, Everton kalah 0-2 ketika menjamu Leicester City. Kekalahan itu menjadi yang ketiga bagi The Toffees ketika bermain di Goodison Park. Sebelumnya, mereka kandas saat menghadapi perlawanan Chelsea dan Manchester United. 

Satu hal yang ditekankan Frank Lampard atas kekalahan itu adalah penyelesaian akhir. Lampard menganggap kedua tim bermain seimbang. Hanya saja Leicester bisa memanfaatkan dua peluang yang mereka dapat menjadi gol. 

BACA JUGA:Jangan Sedih, Kamu Nggak Kalah Hebat, Fabio Quartararo!

"Secara penguasaan bola sebenarnya 50-50. Mereka tim yang bagus tapi kami banyak membuang peluang. Setidaknya kami juga punya dua peluang yang harusnya menjadi gol," ucap Lampard.

Perkiraan Pemain Bournemouth vs Everton

Kategori :