Ini Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp Yang Harus Anda Ketahui

Senin 17-10-2022,22:38 WIB
Editor : Agung Perdana

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - GB WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sudah lama ada, namun tidak semua pengguna paham akan hal itu atau bahkan masih banyak pertanyaan yang ada di kepala yang ingin ditanyakan.

Bagi pengguna baru GB WhatsApp mungkin masih banyak yang bertanya-tanya apa saja sih kelebihan dan kekurangan GB WhatsApp? Pertanyaan seperti ini merupakan hal yang wajar, khususnya bagi para pengguna baru.

Ketika menggunakan aplikasi Whatsapp mod, kalian akan disuguhkan dengan beberapa kelebihan yang sudah tersedia pada aplikasi tersebut.

Seperti yang kita ketahui, jika banyak sekali jenis whatsapp mod yang bisa kalian gunakan secara langsung dan gratis. Mulai dari WA GB, RA whatsapp, YOWhatsapp, MB Whatsapp, Fouad Whatsapp dan masih banyak lagi yang lainnya. 

BACA JUGA:Jadwal Salat Fardu dan Duha Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Selasa 18 Oktober 2022, Serta Niat Salat

Namun, tahu kah kalian jika banyak sekali kelebihan dan kekurangan yang bisa ditemukan ketika menggunakan aplikasi tersebut. Contohnya GB WhatsApp yang menawarkan banyak sekali keunggulan didalamnya untuk kalian coba. Perlu diketahui jika GB WA menjadi salah satu whatsapp mod terbaik yang banyak digunakan. 

Seperti yang dilansir dari ayovaksindinkeskdi.id semua fitur yang diberikan sudah tersedia secara lengkap dan gratis, kalian bisa menggunakannya secara langsung dan tidak berbeda dengan versi aslinya. Sampai saat ini peminat GB whatsapp semakin banyak dan menjadikannya semakin populer. Banyak kelebihan yang bisa kalian temukan, namun tetap di ingat bahwa aplikasi ini illegal dan tidak resmi. 

Tentu saja penggunaannya sangat beresiko, namun sampai saat ini semakin banyak orang yang menggunakan GB Whatsapp untuk memudahkan aktivitas berkomunikasi satu sama lain. Sebelum menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menyimak detail dan Kelebihan GB WhatsApp terlebih dahulu. fitur yang diberikan sangat lengkap dinataranya mengirim Broadcast messages ke 600 pengguna sekaligus.

Selain itu, unggah story durasi panjang, bagikan video sampai 16 GB, fitur privasi yang lengkap, dan membaca pesan yang sudah terhapus. Kalian bisa menemukan banyak keseruan didalamnya untuk memudahkan aktivitas perpesanan yang kalian lakukan. Dengan begitu, aplikasi ini bisa memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna. 

BACA JUGA:Konsumsi Mangga Beku yang Kering Bisa Bantu Turunkan Kadar Gula Darah

Kelebihan GB WhatsApp

- Baca pesan yang terhapus

- Pilihan tema yang beragam

- Download story

- Kirim pesan ukuran besar

BACA JUGA:Tiba di Lubuklinggau, ini yang Dilakukan Gubenur Sumsel

- Kunci aplikasi

- Fitur privasi yang lengkap

- Kirim pesan tanpa perlu menyimpan nomor

- Melihat status tanpa di ketahui oleh si pembuat

BACA JUGA:Tiba di Lubuklinggau, ini yang Dilakukan Gubenur Sumsel

- Mengirim 50 gambar sekaligus

- Kirim file video hingga 40 MB

- Sembunyikan Online

- Kirim file dengan jumlah yang banyak

BACA JUGA:Ibu Guru di Lubuklinggau Selingkuh, Cinta Lama Bersemi Kembali

- Pilihan font menarik

- DLL

Kalian bisa menemukan banyak kelebihan lainnya ketika menggunakan GB WA tersebut. Dan semuanya sudah bisa digunakan secara gratis untuk mendapatkan kenyamanan ketika berkomunikasi dengan teman atau kerabat yang lainnya. 

Kekurangan GB WhastApp 

BACA JUGA:Pilkades di Muba Asyik, Ada TPS Nuansa Sunda

Tentu saja kalian wajib mengetahui kekurangan apa saja yang ada didalam gb whatsapp ini. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa GB Whatsapp merupakan aplikasi wa mod pihak ketiga, dan telah menyematkan banyak fitur didalamnya. Jadi, aplikasi ini illegal dan tidak resmi. Tentu saja penggunaannya sangat beresiko terkena banned. Aplikasi ini juga tidak tersedia di platform resmi Google playstore atau App store. 

Lantas bagaimana cara download GB Whatsapp? Kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui beberapa situs yang ada di Google. Namun, perlu di ingat bahwa kami tidak menjamin system keamanan didalamnya, karena tidak menggunakan enkripsi dan berbeda dengan whatsapp original. Jadi, kemungkinan besar isi pesan wa yang kalian lakukan bisa dibaca oleh developer pihak ketiga tersebut. 

Maka dari itu, sebelum menggunakan GB WA ini kalian wajib memperhatikan hal penting terlebih dahulu. Alangkah baiknya tetap gunakan Whatsapp original yang resmi dan tidak memiliki resiko apa pun ketika menggunakannya secara langsung. Kalian tetap bisa merasakan keseruan berkomunikasi dengan fitur yang sudah diberikan oleh pihak developer yang asli. Semoga bermanfaat untuk kalangan pembaca. Sekian dan terimakasih.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Inilah Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp Yang Harus Kamu Ketahui

 

 

Kategori :