Bikin Goyang, FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Minggu 09-10-2022,20:11 WIB
Reporter : Mustofa Kamal
Editor : Mustofa Kamal

Makna Tersirat dalam Lagu Resmi Piala Dunia 2022

Lagu resmi Piala Dunia yang dirilis beberapa hari lalu rupanya memiliki makna yang tersirat dalam setiap lirik dan penggambaran di video klip.

Salah satu yang menarik adalah Piala Dunia 2022 untuk pertama kalinya akan menggunakan wasit wanita.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia atau Jack Miller, Juarai MotoGP 2022 untuk Ducati?

“Soundtrack resmi ini menyatukan artis, penggemar, dan pemain untuk berbagi semangat merek dengan menggabungkan baasa universal musik dan sepak bola.” Tulis FIFA.

Selain itu, dalam penggalan lirik, terdapat kalimat Shout if you’re with me (berteriak jika anda bersama saya). Ini menggambarkan semangat Piala Dunia kali ini.

BACA JUGA:Pertajam Rekor Tolak Peluru Pada Hari Pertama Kualifikasi Papua di Mimika

“Ini adalah lagu inspirasional yang berakar kuat di Timur Tengah,” tullis FIFA.

“Juga pantas bahwa wasit wanita pertama di Piala Dunia adalah bagian dari rilis ini yang akan terhubung dengan pecinta sepak bola dan musik dari segala usia,” sambungnya.

BACA JUGA:Marc Marquez : 'Ducati Cup', Wajar Kalau Pecco Bagnaia Dibantu

Lagu Light The Sky sendiri penuh makna. Selain terdapat enam wasit wanita, lagu ini juga dinyanyikan oleh empat penyanyi wanita.

Eksekutif hiburan FIFA dan produser lagu, Red ONE mengungkapkan lagu resmi Piala Dunia 2022 ini memiliki tujuan tertentu.

BACA JUGA:Barcelona Pulangkan Lionel Messi!

Pesan dalam lagu ini adalah bergabungnya beberapa wasit wanita dan penyanyi wanita yang akan meramaikan gelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Lagu Light The Sky sendiri beirama energik yang tentunya akan membuat semarak Piala Dunia Qatar menjadi semakin seru.(*)

 

Kategori :