Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia Pesta Gol, Menang 14-0 atas Guam

Senin 03-10-2022,22:12 WIB
Reporter : Mustofa Kamal
Editor : Mustofa Kamal

Giliran Narendra Tegar yang mencetak gol untuk Indonesia di menit ke-26. Dia sukses menaklukkan kiper Jacob Toves lewat sundulan.

Gawang Guam benar-benar sangat mudah untuk dirobek. Jacob Toves kebobolan untuk kelima kalinya pada menit ke-31, yang kali ini lewat sundulan Riski Afrisal.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Viktoria Plzen : The Bavarians Tak Ramah, Plzen Yakin Menang?

Arkhan Kaka mencetak gol keempat di menit ke-34 untuk membawa Indonesia memimpin 6-0. Dia sukses mencetak gol meski mendapatkan kawalan ketat dari lawan.

Sulthan Zaky menambah keunggulan Indonesia di penghujung babak pertama. Gol itu bikin Indonesia memimpin 7-0 sampai turun minum.

BACA JUGA:F1 GP Singapura: Sergio Perez Juara, Verstappen Gagal Kunci Titel

Indonesia mendapatkan gol lagi di awal babak kedua, yang tepatnya pada menit ke-46. Gol bunuh diri dari Donovan Moss membuta Indonesia memimpin 8-0.

Jehan Pahlevi, yang baru masuk di awal babak kedua, juga menyumbang gol untuk Indonesia. Dia melesakkan gol di menit ke-47 untuk membwa Indonesia unggu-9-0.

BACA JUGA:Ganda Putri China Lengser, Ahsan/Hendra Makin Rawan

Gol kesepuluh untuk Indonesia dicetak oleh Gaoshirowi di menit ke-59. Hanil Abdillah Yafi turut mencetak gol untuk membawa Indonesia memimpin 11-0.

Indonesia memimpin 12-0 di menit ke-84 lewat Figo Dennis. Kemudian Nabil Asyura membawa Garuda Asia memimpin 13-0 di menit ke-87 lewat eksekusi penalti.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP : Panas! Bagnaia Selangkah Lagi Depak Quartararo dari Puncak

Menit-menit akhir, Guam mendapatkan sepak pojok. Namun, mereka terlalu naif untuk tidak mengantisipasi serangan balik kilat Indonesia. Dalam kondisi 3 pemain lawan 1, Garuda mencetak gol terakhir mereka di pertandingan ini via Ji Da Bin. Ji Da Bin mencetak gol untuk Indonesia di injury time lewat skema serangan balik. Gol itu membuat Indonesia menang dengan skor 14-0. 

Dengan kemenangan ini menjadi modal penting bagi tim asuhan Bima Sakti untuk melawan UEA 2 hari lagi.

BACA JUGA:MotoGP Thailand 2022 : Miguel Oliveira Asapi Duo Ducati

Susunan Pemain:

Kategori :