Rekomendasi 8 Software Payroll Terbaik yang Cocok untuk UMKM

Rabu 21-09-2022,10:00 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

5. E Plus by Gaji.id

Yang ke-4 ini adalah aplikasi buatan PT. Sofco Graha. E Plus adalah Employee Self Service (ESS) terutama untuk pelanggan gaji.id.

Apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini? Menurut deskripsi yang tertulis di Play Store, mereka menawarkan 4 fitur utama, yakni :

• Request permission

• Unduh slip gaji

• Menyetujui/menolak permintaan (khusus atasan)

• Menampilkan data pribadi pekerja

Agar lebih optimal dalam menggunakan aplikasi ini, perusahaan menerapkan sistem langganan dalam penggunaan fitur yang lebih banyak. Cek saja detail aplikasi ini di bawah.

6. E-Slip Hrdpintar

Biar lebih mudah dibaca kita sebut nama terakhirnya saja dari aplikasi tersebut, Hrdpintar. Aplikasi ini berfungsi untuk mengelola seluruh administrasi HRD secara otomatis dan terintegrasi menggunakan sistem berbasis awan (cloud system).

Buat yang mencari aplikasi HR (Human Resource) secara lebih detail bukan hanya untuk slip gaji, maka app Hrdpintar menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Untuk fiturnya bagaimana?

Untuk fiturnya sendiri tentu lebih banyak daripada app sebelumnya karena ini juga include absensi. Selain itu, dengan app ini business owner dapat melihat riwayat absen, cuti, kasbon, lembur, dan lainnya dari pegawainya.

7. Mahir PPh21

Buat Anda yang mencari best payroll application yang sudah pasti menerapkan standar aturan PPh pasal 21 maka app bernama “Mahir PPh21” menjadi salah satu pilihan yang bisa dicoba. Jadi, dengan menerapkan aturan ini tentu aplikasi akan berhubungan dengan pemerintahan.

Sudah mendukung apa sajakah best payroll application android Mahir PPh21 ini?

• Mendukung DTP PPh21 (PPh21 Ditanggung Pemerintah)

Kategori :