Selain Mudah Pantau Stok, Ini Manfaat Lain dari Aplikasi Gudang

Rabu 21-09-2022,10:00 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

Inventory Now, atau sebelumnya dikenal dengan nama Inventory Tracker, sangat cocok untuk pemilik bisnis kecil hingga menengah yang perlu melihat stok atau item tertentu di segmen tertentu kapan saja. Fitur utamanya adalah cek semua stok di satu layar, sortir, filter, dan cari item dengan mudah, serta cek informasi barang yang meliputi tanggal, kategori, nama, kode, dan lokasi gudang.

7. Stock Controller

Tersedia untuk iPhone, iPad, dan Mac, Stock Controller adalah aplikasi inventory barang yang bisa digunakan untuk memisahkan item ke dalam berbagai kelompok, mengurutkannya sesuai kategori, dan mengelola stok yang berbeda secara bersamaan. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi saat stok barang mulai menipis dan melakukan impor / ekspor data ke CSV untuk digunakan di PC atau Mac.

8. Goods Order Inventory

Aplikasi gratis yang tersedia di Google Play dan App Store ini bisa membuat Anda tetap terhubung dengan bisnis dan stok barang di gudang Anda kapanpun dan dimanapun, karena aplikasi ini bisa bisa digunakan di smartphone, desktop, dan web.

Aplikasi ini bisa melakukan sinkronisasi stok barang secara real time, seperti menambahkan stok, mengelola stok, dan melacak lokasi penyimpanan / pengiriman. Aplikasi yang memiliki tampilan ramah pengguna dengan navigasi yang mudah ini juga memiliki fitur scan QR via kamera handphone / tablet.

9. Business Inventory

Business Inventory adalah aplikasi untuk melacak tingkat produk, pesanan, penjualan, dan pengiriman barang. Namun, aplikasi ini didesain hanya untuk iPhone dan iPad. Anda bisa menggunakannya untuk melacak lokasi barang saat diangkut ke lokasi penerima / gudang berbeda, menerima barang dari gudang atau lokasi lain, dan mengelola stok saat barang diambil, dikemas, dan dikirim.

10. Vladovsoft Sklad

Vladovsoft Sklad adalah aplikasi manajemen gudang yang mudah digunakan, yang akan membantu Anda melacak produk dan pelanggan, menyederhanakan proses pengiriman, penjualan, dan faktur, serta membuat pengelolaan dan kontrol gudang / toko Anda lebih mudah dari sebelumnya.

11. Bhansali Inventory

Bhansali Inventory adalah aplikasi gudang yang cocok untuk Anda yang memiliki jumlah pelanggan banyak. Beberapa fitur utama yang dimilikinya adalah mengelola dan mengatur stok barang / supplier, membuat laporan, dan mengelola pajak toko / perusahaan.

12. Business Inventory

Aplikasi ini bisa melacak tingkat produk, pesanan, pengiriman barang, hingga penjualan. Sayangnya aplikasi ini hanya didesain untuk pengguna iPhone dan iPad, jika Anda pengguna salah satu perangkat tersebut bisa menggunakannya untuk melacak lokasi barang yang diangkut ke lokasi penerima atau gudang yang berbeda, menerima barang dari lokasi dan gudang lain, hingga mengelola stok barang untuk diambil, dikemas, dan dikirimkan.

13. Vladovsoft Sklad

Aplikasi manajemen gudang ini juga mudah digunakan, bisa membantu Anda melacak produk dan juga pelanggan, menyederhanakan proses pengiriman, penjualan dan faktur, serta bisa digunakan untuk membuat pengelolaan dan kontrol di gudang Anda dengan lebih mudah dari sebelumnya.

Kategori :