EPL Premier League: Prediksi Nottingham Forest vs Newcastle United, Prediksi, H2H, Live TV

EPL Premier League: Prediksi Nottingham Forest vs Newcastle United, Prediksi, H2H, Live TV

Para pemain Nottingham Forest bersiap sebelum menghadapi Newcastle United.-twitter.com/NFFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Nottingham Forest akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2023.

Duel antara Nottingham Forest vs Newcastle United ini akan diselenggarakan di Stadion The City Ground, pada Sabtu, 18 Maret 2023, pukul 03.00 WIB akan berpeluang sengit berdasarkan skor head to head (H2H).

Tuan rumah Nottingham Forest masih sibuk di papan bawah dan hanya berselisih 2 poin saja dari zona merah. The Tricky Trees berkutat di posisi 14 dengan raihan 27 poin dan butuh kemenangan demi menjauh dari ancaman degradasi

Sementara itu selepas gagal meraih kemenangan dalam 5 partai teraktual, akhirnya Newcastle United mengakhiri tren buruk di Liga Inggris 2022/2023. The Magpies (julukan Newcastle United) menang 2-1 atas Wolves pekan lalu, Minggu, 12 Maret 2023.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Harga Minyak Goreng dan Beras di Lubuklinggau Naik

Skuad asuhan Eddie Howie kini bakal mengincar kemenangan demi menembus zona Liga Champions. Newcastle dalam kondisi tertahan di peringkat 4 dengan 44 poin alias berjarak 1 strip untuk masuk 4 besar dengan tertinggal 3 poin di belakang Tottenham.

Prediksi Nottingham Forest vs Newcastle United:

Manajer Newcastle United, Eddie Howe, melakukan perubahan besar di daftar skuad utama saat meraih kemenangan penting atas Wolves.

Alexander Isak, Allan Saint-Maximin, Jacob Murphy, Joe Willock, dan Fabian Schär dipercaya masuk dalam starting XI The Magpies setelah tidak menjadi pilihan utama dalam duel sebelumnya melawan Manchester City.

Perombakan besar-besaran yang dilakukan sang juru taktik itu membuahkan hasil berupa poin maksimal sekaligus mengakhiri tren negatif yang dicapai Kieran Trippier dan kolega akhir-akhir ini.

BACA JUGA:Catat, ini Kegiatan Masjid Agung As Salam Lubuklinggau Selama Ramadan

Alexander Isak yang baru 6 kali bermain sebagai starter di EPL 2022/2023 langsung membuktikan ketajamannya dengan melesakkan gol pembuka menit 26' sebelum digandakan Miguel Almirón menit 79'.

Joe Willock yang mengisi lini tengah bersama Sean Longstaff dan Bruno Guimaraes juga tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dengan memberikan sebuah assist atas gol Almirón. Willock diganjar sebagai man of the match dengan rating tertinggi versi Whoscored via angka 8,2.

Tantangan berikutnya sudah menanti The Magpies. Eddie Howe dan anak asuhnya bakal melanjutkan tren positif di markas Nottingham Forest dengan ambisi masuk jajaran tim elite Liga Inggris sekaligus merebut salah satu tiket menuju Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: