Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Newcastle United, The Magpies Mesti Waspadai The Saints

Carabao Cup: Prediksi Southampton vs Newcastle United, The Magpies Mesti Waspadai The Saints

Nathan Jones, pelatih Southampton.-twitter.com/SouthamptonFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Southampton akan saling jegal dengan Newcastle United pada pertandingan semifinal leg 1 Carabao Cup 2022/2023.

Jadwal Southampton vs Newcastle United yang berlangsung di Stadion St Marry's pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 03.00 WIB ini mengarah ke keunggulan tim tamu.

Jika dilihat berdasarkan rekor head to head (H2H), The Magpies (julukan Newcastle United) lebih unggul dalam 5 pertemuan terakhir dengan 3 kemenangan atas The Saints (julukan Southampton).

Tuan rumah Southampton tampil buruk di Liga Inggris 2022/2023. Kini mereka menempati posisi juru kunci dengan mengumpulkan 15 poin dari 20 laga. Meski begitu, The Saints tampil lebih menjanjikan di Carabao Cup dan Piala FA, sehingga Newcastle United wajib waspada.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs Madura United, Derby Jatim Beda Misi

Tim tamu Newcastle United sendiri tampil impresif di musim 2022/2023. Selain lolos ke semifinal Carabao Cup, tim besutan Eddie Howe, mampu bersaing di papan atas Liga Inggris 2022/2023 dengan baru 1 kali menderita kekalahan.

Prediksi Southampton vs Newcastle United:

Southampton mengalami kekalahan 0-1 dari Aston Villa jelang menghadapi Newcastle United di semifinal Carabao Cup 2022/2023. The Saints sebetulnya berhasil mencetak 2 gol di laga tersebut, tetapi dianulir oleh wasit.

Hasil laga kontra Aston Villa itu, menurut pelatih Southampton Nathan Jones, memengaruhi mental bertanding timnya. Jones mengklaim James Ward-Prowse dan kawan-kawan seharusnya mendapat poin dari laga tersebut.

"Kami mampu mencetak gol [melawan Aston Villa], tetapi dianulir wasit. Itu benar-benar membuat frustasi karena kami pantas mendapat poin berdasarkan usaha yang kami tunjukkan di laga itu," kata Nathan Jones, dikutip dari laman The Eagles.

BACA JUGA:Berhati-hatilah, Angkat Telepon dari Luar Bisa Bikin Kere!

Di sisi lain, Newcastle United bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace di laga terakhir. Meski gagal memetik kemenangan, hasil tersebut menjadi modal yang bagus bagi The Magpies sebelum menghadapi Southampton.

Penjaga gawang Newcastle United Nick Pope mengatakan timnya selalu mengincar kemenangan di setiap laga.

Hal yang sama pun juga bakal dilakukan saat mereka menghadapi Southampton di leg 1 semifinal Carabao Cup 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: