Viral! Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans, Ini Penjelasan Polres Metro Jakarta Selatan

Viral! Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans, Ini Penjelasan Polres Metro Jakarta Selatan

Anggota Polsek Tebet acungkan jari tengah ke relawan ambulans. [email protected] di ---

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial seorang oknum anggota polisi berinisial H yang telah melakukan perbuatan tercela dengan mengacungkan jari tengah ke relawan ambulance.

Kasus polisi yang acungkan jari tengah ke relawan ambulance terjadi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat 20 Januari 2023 berakhir damai.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan,"Iya betul sudah damai," kata AKP Nurma saat dikonfirmasi, Sabtu, 21 Januari 2023.

Sementara itu, dalam video yang diunggah oleh akun @jakartaselatan24jam memperlihatkan proses mediasi kasus tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tebet Kompol Chytia Intania.

BACA JUGA:Ini Resep Ayam Panggang Madu Khas Resto Chinese, Spesial Imlek 2023

Proses mediasi itu dilakukan di Polsek Tebet pada Jumat, 20 Januari 2023 malam.

"Saya Kapolsek Tebet Kompol Chintya meminta maaf atas rekan kami, terhadap perbuatan yang telah dilakukan anggota saya. Semoga ini menjadi tindakan yang tidak terulang lagi," kata Chintya dalam video tersebut seperti dilihat, Sabtu, 21 Januari 2023.

Menurut, Kompol Chintya berharap agar kedepannya Polisi bisa melayani masyarakat akan lebih baik lagi.

"Bisa melindungi, mengayomi masyarakat dengan baik, dengan hati yang ikhlas, tidak ada lagi perbuatan-perbuatan yang merugikan citra Polri," ujarnya.

BACA JUGA:Usai Tampil di Lubuklinggau, Rhoma Irama Ucapkan Ini

"Kemudian citra Polri saat ini kita sedang sangat membangun citra Polri ini dengan lebih baik dari sebelumnya, maka hal seperti ini tolong jangan diulangi lagi. Terima kasih rekan-rekan yang sudah memaafkan," sambungnya.

Diketahui, seorang oknum polisi tersebut mengacungkan jari tengah ke arah pengendara motor yang sedang memandu ambulans ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Januari 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

Video tersebut diunggah oleh akun @Junet.Jakarta di Instagram. Kejadian itu bermula saat sejumlah relawan bersepeda motor tengah memandu mobil ambulans menuju Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk menjemput pasien.

Saat melintas di Jalan Sultan Agung, Tebet, Jakarta Selatan, dua relawan ambulans bernama Irsyad dan Andika yang menyalakan lampu hazard menyalip oknum polisi bersepeda motor.

BACA JUGA:Apa Makna Jeruk Mandarin Saat Imlek? Ini Penjelasannya

Ogah menepi dan merasa tak terima, oknum polisi tersebut tampak mengoceh ke arah salah satu pengawal.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Viral! Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans, Polres Metro Jakarta Selatan Angkat Bicara

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id