Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Tensi Tinggi Beda Misi

Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Tensi Tinggi Beda Misi

--

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - Bali United akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Laga yang akan berlangsung diStadion Manahan Solo, Kamis 8 Desember 2022 pukul 18.30 WIB ini kemungkinan tetap berjalan dengan tensi tinggi kendati sudah beda misi.

Kepercayaan diri tinggi tengah meliputi Bali United maupun Bhayangkara FC. Usai kompetisi resmi bergulir kembali, kedua tim ini berhasil mengantongi 3 poin penting.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menang tipis atas Persita Tangerang 3-2. Sementara Bhayangkara FC mampu membungkam PSS Sleman 3-1.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Bantah Bakal Gabung Al Nassr

Jika kembali mendulang hasil positif, Bali United maupun Bhayangkara FC bakal berada dalam trek yang baik, untuk menuntaskan sisa laga putaran pertama.

Liga 1 2017 membuat pertemuan Bali United melawan Bhayangkara FC menjadi sangat ditunggu-tunggu setiap musimnya. Suporter tak akan pernah lupa dengan apa yang terjadi pada musim itu. 

Bali United yang sudah di ambang juara harus rela digusur Bhayangkara FC dengan cara yang menyesakkan, bahkan sempat diwarnai dugaan match fixing.

Sejak momen itu, pertemuan Bali United melawan Bhayangkara FC selalu berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim saling berbalas kemenangan di setiap musimnya.

BACA JUGA:Hasil BWF World Tour Finals 2022: Ganyang Malaysia, Rinov/Pitha Pecah Telur

Dalam lima partai terakhir di Liga 1, Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama memenangi dua laga. Satu partai lain berakhir imbang. Namun, musim ini situasinya bisa saja berbeda. Pasalnya, pelatih Bali United edisi 2017, Widodo C. Putro, kini memimpin Bhayangkara FC.

Sementara di kubu Bali United, ada Jajang Mulyana yang turut mengangkat piala Liga 1 2017. Jajang juga dikenal sangat dekat dengan semua elemen tim The Guardian.

Maka, tensi dendam ini bisa berubah menjadi pertarungan berbeda misi. Bali United butuh tiga poin dalam misi ke puncak klasemen Liga 1 2022-2023. Sementara Bhayangkara FC butuh poin dalam misi menjauhi papan bawah.

Pertarungan ini akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama dalam level yang bagus. Bali United baru saja menang atas Persita Tangerang 3-2, sedangkan Bhayangkara FC menang 3-1 atas PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: